DetikHot

music

Bentuk Band Baru, Badai Juga Dirikan Sekolah Musik

Selasa, 11 Okt 2016 17:21 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Bentuk Band Baru, Badai Juga Dirikan Sekolah Musik Foto: Veynindia Eseloni Pardede
Jakarta - Mantan pentolan grup band Kerispatih, Badai memutuskan untuk keluar dari band yang sudah sangat dikenal orang banyak. Setelah hengkang, Badai kini membentuk sebuah band bernama Romantic Project. Ternyata bukan hanya itu, Badai juga mendirikan sekolah musik.

"Namanya Badai School of Music, ini cita-cita dari 2010. Ini adalah hasil dari karya-karya saya yang masih diputar sampai sekarang," jelas Badai saat ditemui di kawasan Serpong, Selasa (11/10/2016).

Memiliki banyak kegiatan, Badai mengaku bukan satu hal yang mudah baginya. Ia harus pintar dalam membagi waktu untuk mengatur agar semuanya berjalan secara seirama.

"Mengurus sekolah musik itu butuh waktu, jadi baru sekarang sempatnya. Fokusnya sekarang, walaupun masih jadi produser dan ada band saya yang baru tapi saya tetap fokus ke sini dulu," terang Badai.

Badai melihat banyaknya anak-anak Indonesia yang memiliki bakat dan talenta di dunia musik. Untuk itulah Badai mendirikan sekolah musik ini.

"Kalau di sini nggak ada sekolah vokal. Di sini kita arahkan mereka mainkan instrumen musik Indonesia termasuk lagu anak-anak," jelasnya lagi.

Memutuskan untuk hengkang dari Kerispatih bukanlah satu hal yang mudah baginya. Namun ia beruntung, dirinya semakin sibuk setelah hengkang dari Kerispatih.

"Kesibukan saya ada juga sebagai produserin beberapa artis, di samping saya mulai karier solo dan ada juga band baru. Tapi bersyukur kerjaan saya semakin padat merayap, ya pintar bagi waktu saja," terangnya.
(wes/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed