DetikHot

music

Cabut dari Kerispatih, Badai Bikin Romantic Project

Senin, 10 Okt 2016 15:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cabut dari Kerispatih, Badai Bikin Romantic Project Foto: Veynindia Eseloni Pardede
Jakarta - Keyboardist Kerispatih, Badai memutuskan untuk cabut dari band yang membesarkan namanya. Kini, ia mempunyai sebuah band baru bernama Badai Romantic Project.

"Tanggl 24 Mei saya mengundurkan diri dari Kerispatih setelah 13 tahun bersama ciptakan 8 album. Terakhir album akustik," katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

Menurutnya keputusannya untuk cabut bukan karena masalah pribadi. Ia punya cara sendiri merangkai mimpinya untuk meraih cita-cita.

"Saya sering banget dan berulang kali meminta mengundurkan diri. Keadaan nggak memungkinkan dan banyak yang dilakukan. Akhir-akhir ini saya tidak merasa cocok dengan kinerja dan beruntung teman-teman menghargai keputusan saya," ujarnya.

Kini bersama Badai Romantic Project, pria berkacamata itu meluncurkan sebuah single berjudul 'Tak Denganku'. Ada empat personel yang menaungi band tersebut. Julian pada vokal, Bona pada bas, Ronny penggebuk drum dan Denis sebagai gitaris.

"Tak Denganku adalah lagu untuk merelakan kebahagiaan. Jadi itu merelakan kebahagiaan dengan orang lain. Tapi Badai Romantis Project menginterpretasikan kebahagiaan tak harus memonopoli untuk kebahagiaan masing-masing. Idenya datang dari wanita di Indonesia ini dan laki-laki yang selalu mengagumi wanita," katanya.
(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed