DetikHot

music

Bukan Album Baru, Gitaris The Killers Pusing Soal Pergi ke Luar Angkasa

Selasa, 04 Okt 2016 16:19 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Bukan Album Baru, Gitaris The Killers Pusing Soal Pergi ke Luar Angkasa Foto: MJ Kim/Getty Images for MTV
Jakarta - Rencana perilisan album baru The Killers sampai saat ini belum juga bisa terealisasi. Sang gitaris, Dave Keuning justru lebih pusing soal rencananya ingin ke luar angkasa.

Dave memang ditawari oleh sebuah perusahaan pesawat terbang, Virgin Galatic untuk bisa mengarungi ruang angkasa. Tapi hingga saat ini, tawaran tersebut belum bisa terwujud.

Sebab sejak 2014, saat pesawat percobaan itu terbang, pilot dan co-pilotnya meninggal dunia karena kendaraannya hancur. Hal tersebut membuat Dave semakin gugup.

"Setiap kali ditanya soal hal itu, saya mungkin akan membiarkan orang lain melakukannya terlebih dahulu selama beberapa tahun karena saya tidak mau meledak. Ini jelas mimpi saya untuk terbang ke ruang angkasa," ujarnya seperti yang dikutip dari NME, Selasa (4/10/2016).

Hal tersebut pun membuat banyak penggemarnya kecewa. Sebab sejak awal tahun ini, The Killers berencana untuk merilis album, tapi belum juga bisa mereka hasilkan.

Sedangkan sang vokalis, Brandon Flowers mengungkapkan personelnya tidak bisa buru-buru membuat album baru. Sebab belum ada rasa 'lapar' untuk hal tersebut.

"Jika The Killers sedang istirahat selama setahun, dua tahun, maka tidak ada alasan untuk saya tidak membuat album solo. Namun ketika band sedang bersemangat, maka akan ada album dari The Killers," ujar Brandon pada beberapa bulan lalu.

(dar/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed