detikHot

music

Penonton Mulai Padati 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya'

Jumat, 30 Sep 2016 20:11 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Konser 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya' segera dimulai. Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan pada Jumat (30/9/2016) pun mulai dipadati penonton.

Pantauan detikHOT, ratusan penonton sudah nampak berkerumun di sekeliling Balai Sarbini. Mereka sangat menantikan konser tersebut untuk segera dimulai.

"Udah nggak sabar pengen masuk. Pengen nyanyi lagu-lagunya Uthe," kata Dira, salah satu fans Ruth Sahanaya di venue konser.

Konser akan dimulai tepat pukul 20.30 WIB. Uniknya, Ruth Sahanaya sendiri hanya duduk sebagai penonton.

Penyanyi bersuara serak ini akan mendengarkan lagu-lagunya yang akan dibawakan oleh beberapa musisi ternama. Hadir juga penyanyi-penyanyi seperti Yura Yunita, Monita Tahalea, Yovie Widianto, Barry Likumahuwa, Widy 'Vierratale' dan masih banyak lagi.

Konser ini merupakan wujud apresiasi Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya. Glenn sangat mengapresiasi 30 tahun berkaryanya Ruth Sahanaya di belantika musik Indonesia.

"Ruth Sahanaya menjadi inspirasi buat saya dan juga apa yang Ruth Sahanaya kerjakan sangat berhubungan dengan ekosistem musik Indonesia saat ini," ujar Glenn.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com