DetikHot

music

Kapan Rilis Album Baru Lagi, GIGI?

Selasa, 27 Sep 2016 13:58 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kapan Rilis Album Baru Lagi, GIGI? Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Untuk sebuah band senior, GIGI termasuk cukup rajin menghasilkan album. Namun kini sudah setahun Armand Maulana Cs belum lagi merilis karya baru.

Terakhir, GIGI memang meluncurkan sebuah single. Itu pun lagu religi yang mereka rilis pada dua bulan lalu, 'Gerbang Rahmat-Mu'.

"Yang regulernya juga ada, 'Persahabatan dan Cinta'," ucap Hendy sang penabuh drum saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lalu, kapan GIGI kembali meluncurkan album?

"Mungkin itu (single) bisa dibilang bagian dari ngeramein musik aja, jadi belum fokus banget buat album yang kita konsep bareng," ujar Hendy.

Menurut Armand, sebenarnya GIGI bisa saja dengan mudah merilis album. Namun ia bersama yang lain ingin lagu-lagu di dalamnya tidak hanya berisi materi biasa.

"Bikin album istilahnya cetek, nggak harus di studio, di rumah juga bisa. Tapi kan haru benar dulu dasarnya," kata Armand.

"Insya Allah jadi proyek besar GIGI, gimana caranya publish lagu-lagu GIGI ke keluarga besar GIGI dan itu sangat penting. Yang kita tahu, hampir semua seniman Indonesia publish-nya tidak dimiliki artisnya sendiri (lewat label). Kita 24 jam pengen balik lagi ke rumahnya GIGI, balikin lagu-lagunya GIGI," tambah Armand.
(dar/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed