DetikHot

music

Tiket Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya Ludes Terjual

Senin, 26 Sep 2016 11:53 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Tiket Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya Ludes Terjual Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Kabar bahagia datang dari Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya. Seminggu sebelum acara digelar, tiketnya ternyata sudah luder terjual.

Glenn Fredly selaku orang yang memprakasai konser tersebut mengaku sangat gembira. Ia pun memberikan apresiasi kepada calon penonton yang sudah memberikan penghargaan untuk musik Indonesia.

"Saya bersyukur (tiket) sudah sold out. Ini kayak konsep, curhat gue tentang bagaimana gue tumbuh dari musiknya Ruth Sahanaya. Orang-orang yang ada di balik karya Ruth Sahanaya akhirnya terhubung dengan gue," ujar Glenn saat ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Tanda Mata Ruth Sahanaya akan digelar pada 30 September di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Uniknya pada konser tersebut penyanyi yang akrab disapa Ute itu justru hanya jadi penonton saja.

Nantinya akan ada total 18 lagu serta 1 lagu baru yang bakal dibawakan Glenn dan kawan-kawan. Memang tidak hanya Glenn, di konser tersebut juga akan tampil musisi lintas generasi.

"Sampai akhirnya muncul ke generasi yang baru. Mulai dari tampilnya Monita Tahalea, Yura Yunita sampai Bob Tutupoli. Semua akan berada di atas panggung, merayakan karya Ruth Sahanaya," tutup Glenn.
(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed