DetikHot

music

Drake, Calvin Harris dan Coldplay Buka Peraihan Piala di VMA 2016

Senin, 29 Ags 2016 10:25 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Drake, Calvin Harris dan Coldplay Buka Peraihan Piala di VMA 2016 Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Ajang MTV Video Music Award akhirnya dimulai. Sejumlah nama musisi pun mengawali peraihan penghargaan di ajang tersebut.

Britney Spears dan Rihanna membuka dengan apik ajang yang digelar di Madison Square Garden, New York pada Minggu (28/8) waktu setempat tersebut. MTV VMA 2016 pun semakin dibuat panas dengan penampilan Beyonce dengan hits-hits dari album terbarunya, 'Lemonade'.

Hingga pada akhirnya satu persatu penghargaan pun mulai dibacakan. Fifth Harmony dan Ty Dolla Sign berhasil meraih piala Best Collaboration dengan hits mereka bertajuk 'Work From Home'.

Menyusul di belakangnya, Calvin Harris dan Rihanna dianugerahi dengan penghargaan Best Male Video lewat hits mereka bertajuk 'This is What You Came For'. 'Hotline Bling' milik Drake pun mendapatkan penghargaan sebagai Best Hip-Hop Video.

Begitu juga dengan Coldplay yang meraih penghargaan Best Visual Effects dengan video musik mereka bertajuk 'Up&Up'. DNCE, dengan Joe Jonas sebagai vokalisnya, mendapatkan piala Artist to Watch.

Acara MTV Video Music Awards 2016 hingga kini masih terus berlangsung. Rihanna nantinya dijadwalkan untuk menerima penghargaan MTV Michael Jackson Video Vanguard Award.
(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:MTV VMA 2016
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed