The Weeknd Siapkan Kolaborasi dengan Daft Punk

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 24 Agu 2016 15:57 WIB
Foto: David Becker
Jakarta - Diam-diam, The Weeknd tengah mengerjakan sebuah proyek yang mengejutkan. Ia dikabarkan tengah menjalin kerja sama dengan Daft Punk untuk sebuah proyek kolaborasi.

Informasi tersebut kemudian dibenarkan oleh Wendy Goldstein, Executive VP dan A&R Republic Records, label The Weeknd bernaung. Bahkan rencana tersebut sudah berjalan antara The Weeknd dengan duo elektronik tersebut.

"Selama dua hari antara saya, The Weeknd dan Daft Punk sudah melakukan pertemuan. Saya memang sangat menyukai Daft Punk," katanya.

Kabar tersebut pertama kali terdengar berkat sebuah unggahan di akun sosial media The Weeknd. Ada sebuah foto yang memperlihatkan action figure Daft Punk dipamerkan oleh pria pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu.


Namun sayangnya belum ada bocoran mengenai karya baru tersebut. Menarik untuk dinanti seperti apa kolaborasi yang dihasilkan oleh keduanya.

Nama The Weeknd sudah mulai terdengar berkat karya perdananya pada 2010 silam. Namun ketenarannya makin jadi setelah dirinya memenangkan penghargaan Best Urban Contemporary Album pada 2014 dan Best R&B Performance pada 2016 di Grammy Awards. (dar/mmu)