DetikHot

music

Indra Lesmana Merasa Lucu Gabung Band Eva Celia

Jumat, 29 Jul 2016 20:53 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Indra Lesmana Merasa Lucu Gabung Band Eva Celia Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Ayah dan anak yang sama-sama dari dunia seni ini memang bak tak bisa jauh dari proyek bersama. Indra Lesmana dan Eva Celia pun siap beraksi satu panggung lagi.

Mereka dipertemukan dalam acara 'MLDSPOT Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue' di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (29/07) malam.

Rupanya Indra menjelaskan, kali ini ia kebagian yang 'nimbrung' ke band sang putri tercinta. Sang musisi Jazz satu ini pun merasa lucu.

"Kebetulan ini bandnya Eva, saya yang ikut di bandnya Eva. Jadi lucu aja dulu main sama band anak saya, sekarang sama anak saya," ucapnya.

Tampil bersama sang ayah, putri Sophia Latjuba itu mengaku sudah terbiasa. Kali ini ia pun ingin tampil maksimal.

"Karena sudah cukup sering tampil berdua. Lebih sekarang mencari ilmu lagi dan nasihat dari ayah yang sangat berguna bagi saya. Jadi saya mencoba untuk nggak grogi," kata Eva.

Eva dan Indra sejak lama sudah kerap tampil meng-cover lagu orang lain dengan manis macam 'Takkan Ada Cinta yang Lain' milik Dewa 19 atau pun 'Terbunuh Sepi' kepunyaan Slank.

Indra pun merasa musik memang sudah sangat identik dengan keluarganya. Ia sendiri mengaku sudah mengenalkan Eva tentang musik sebelum anak kebangaannya itu terlahir ke dunia.

"Udah dari dalam perut ya. Udah bikin lagu dari dulu. Sejak kecil dari dulu diperkenalkan dengan musik," kata Indra.





(kmb/kmb)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed