Syuting Video Klip Regina Jadi Ajang Reuni Jebolan 'Idol'

ADVERTISEMENT

Syuting Video Klip Regina Jadi Ajang Reuni Jebolan 'Idol'

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 14 Jul 2016 21:34 WIB
Foto: Dicky Ardian (detikHOT)
Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', Regina Ivanova, melakukan syuting video klip terbarunya hari ini Kamis (14/7/2016). Sederet alumni ajang pencarian bakat itupun berkumpul di sana.

Syuting video klip ini sekaligus jadi ajang reuni buat mereka. Bahkan Gempi, anak Gisel dan Gading Marten pun ikut diajak dalam proyek lagu berjudul 'Dibawa Happy Aja' tersebut.

"Karena aku dekat semua yang di sini, kenal deket selama berkarier. Mereka inilah yang sekat selama ini," kata Regina ketika ditanya alasan kenapa mengajak teman-teman 'Idol'-nya untuk syuting di Cibubur, Jakarta Timur.

Konsep yang dipilih untuk video klip 'Dibawa Happy Aja' adalah outdoor sehingga menggambarkan kebebasan. Sementara lagunya sendiri diciptakan oleh Siska Salman yang menceritakan tentang kehidupan yang berbatu-batu tetapi harus tetap ceria.

"Lagu ini mencerminkan sisi lain Regina. Selama ini aku identik dengan lagu power ballad, jadi ini kayak sisi lain Regina. Ini Regina yang baru dan fresh," lanjutnya.

Selain Gempi, Gisel dan anak-anak 'Idol', tampak juga Daniel Mananta di tengah-tengah mereka. Daniel adalah pembawa acara ajang pencarian bakat yang membuat nama Regina meroket kala itu.

"Saya blas ke 77 nomor telepon temen-temen seleb. Yang datang cuma segini. Mereka mau luangin waktu, aku tersanjung. Aku ajak Gempi karena anak ini lagi populer banget, Gisel senang hati karena ini video klip pertama Gempi. Fans juga senang dan aku persembahkan lagu ini untuk mereka," tutupnya.

(ron/ron)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT