DetikHot

music

Putra Mundur dari Killing Me Inside untuk Menjadi Guru

Jumat, 24 Jun 2016 15:34 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Putra Mundur dari Killing Me Inside untuk Menjadi Guru Killing Me Inside bertamu ke kantor detikHOT, 2015 / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Mengenai mundurnya Putra dari kursi drum Killing Me Inside, detikHOT menghubungi satu-satu personel asli sekaligus pendiri Killing Me Inside, Josaphat Klemens. Hasilnya, keputusan itu sudah diambil lewat obrolan bersama.

Menurut Josaphat, Putra mundur bukan karena permasalahan internal sesama personel atau dengan manajemen. Melainkan, Putra ingin fokus untuk mengajar drum.

"Perpisahan ini sudah diomingin dari minggu lalu, sudah dibicarakan secara internal. Kami menyebutnya Putra vakum, karena sebenarnya dia izin melanjutkan beberapa proyeknya dia. Ada ngajar drum dan proyek musik lainnya," tutur Josaphat lewat sambungan telepon dengan detikHOT, Jumat (23/6/2016).

"Secara perasaan personal pasti merasa sedih dan kehilangan. Tapi, karena dibicarakan terbuka, kami dan manajemen juga tidak ada masalah. Makanya kami menyebut Putra vakum sampai waktu yang belum ditentukan," tambah Josaphat.

Karena alasan itulah, band pelantun 'Kau dan Aku Berbeda' itu tidak mencari pengganti. Killing Me Inside akan berjalan dengan pemain tambahan alias additional player.

"Kami jalan terus, masih promo. Ada beberapa video klip yang sudah menumpuk dan akan dirilis. Ada beberapa kerja sama juga yang terus berjalan, sama panggung off air," sambungnya lagi.

"Saat ini kami nggak kepikiran untuk cari pengganti, jadi hanya di-back up sama teman-teman aja. Kami akan membuka pintu jika Putra ingin kembali, semuanya tergantung dia. Sementara ini nama additional kami Bading dan nanti mungkin ada satu lagi," tutup Josaphat.

Putra mengumumkan perpisahannya lewat unggahan di Instagram pada 22 Juni kemarin. Drummer asal Bontang, Kalimantan Timur itu berjalan bersama Killing Me Inside sejak 2011.


(mif/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed