DetikHot

music

Belum Dimulai, Glastonbury 2016 Sudah Makan Korban

Rabu, 22 Jun 2016 12:17 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Belum Dimulai, Glastonbury 2016 Sudah Makan Korban Foto: Istimewa
Jakarta -

Festival musik paling populer di dunia, Glastonbury Festival menelan pil pahit tahun ini. Padahal, Glastonbury Festival 2016 sendiri belum dimulai.

Di gelaran ke-34 kali ini, Glastonbury Festival 2016 menyebabkan satu laki-laki meninggal dunia. Dilansir dari NME, Rabu (22/6/2016), insiden tersebut terjadi pada Senin, 20 Juni waktu setempat.

Laki-laki yang tidak disebutkan namanya itu diperkiran berusia sekitar 20-an tahun. Dia mendapatkan luka bakar serius sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Southmead di Bristol dan kemudian dipindahkan lagi ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Birmingham.

Belum ada keterangan resmi penyebab terjadinya kebakaran. Kabarnya, api menyala disebabkan oleh tumpahan bensin di sekitar arena Glastonbury Festival 2016.


"Kami dipanggil oleh tim pemadam kebakaran. Mereka mengatakan ada laporan seorang pria terbakar di lokasi Glastonbury sekitar pukul 17.20," komentar juru bicara Glatonbury Festival 2016.

"Kami telah memberi tahu keluarganya. Kami juga sedang melakukan penyelidikan tentang kejadiannya," sambung sang juru bicara lagi.

Glastonbury Festival 2016 baru akan dimulai 22 Juni-26 Juni mendatang di Somerset, Inggris. Ada ratusan musisi yang tampil sepanjang tiga hari penuh itu, di antaranya Muse, Adele, Coldplay, Bastille, Sigur Ros, Cyndi Lauper, Tame Impala, Beck dan juga Ellie Goulding.


(mif/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed