DetikHot

music

Rencana Badai Usai Mundur dari Kerispatih

Kamis, 26 Mei 2016 16:38 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Rencana Badai Usai Mundur dari Kerispatih Foto: Instagram @mr.doadibadai
Jakarta -

Mundur dari grup yang membesarkan namanya selama 13 tahun, harus dengan persiapan matang. Badai mundur dari Kerispatih pun sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk kariernya.

"Pastinya yang pertama saya kejar untuk kerjakan adalah sekolah musik. Saya sedang membangun sekolah musik. Satu di Jakarta, dua lagi di Tangerang," ungkap Badai kepada detikHOT ketika dihubungi via telepon, Kamis (26/5/2016).

"Puji Tuhan ada rezeki ke situ," sambungnya lagi dengan nada riang.

Selain urusan akademis, Badai juga akan memfokuskan diri ke belakang layar dapur rekaman. Baik sebagai produser maupun penulis lagu.

"Saya kan sudah lama juga aktif jadi produser, saya nulis lagu juga untuk penyanyi-penyanyi lain. Setelah ini, itu akan semakin serius dikerjakan," tegasnya.

Kepada detikHOT juga Badai menegaskan bahwa kemunduran dirinya dari Kerispatih bukan karena pertikaian antarpersonel. Melainkan dirinya ingin meraih mimpi-mimpi lain yang tidak bisa dipaksakan kepada Kerispatih.

"Jadi memang saya sudah mengundurkan diri dari Kerispatih. Tidak ada masalah apa-apa, sama sekali. Tidak ada masalah antarpersonel juga, semua lancar, off air juga lancar," kata pemilik nama asli Doadibadai Hollo itu.

"Tapi memang, ada cara berpikir yang sudah berbeda saja. Ada keinginan-keinginan bermusik yang nggak bisa dipaksakan lebih jauh kepada band. Daripada jadinya saya egosentris, lebih baik berjalan masing-masing," tandasnya.


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed