DetikHot

music

Surabaya Jadi Panggung Terakhir Badai Bersama Kerispatih

Kamis, 26 Mei 2016 13:56 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Surabaya Jadi Panggung Terakhir Badai Bersama Kerispatih Foto: Instagram @mr.doadibadai
Jakarta -

Mahapatih (penggemar Kerispatih) boleh saja bersedih. Kepergian Badai setelah 13 tahun bersama Kerispatih memang bukan perkara sederhana.

Tapi, Mahapatih punya kesempatan untuk berpesta sekali lagi bersama format lengkap Kerispatih. Band pelantun hits 'Mengenangmu' itu akan tampil di Surabaya, tepatnya di Jimmys Club pada 28 Mei besok.

"Panggung terakhir saya nanti di Surabaya," ucap musisi pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu saat dihubungi oleh detikHOT, Kamis (26/5/2016).

Namun, karena Kerispatih bernanung di bawah label Nagaswara, tentunya ada tanggung jawab yang harus diselesaikan.

"Utang-utang sudah selesai semua. Tapi memang secara kontrak rekaman (album) masih ada sampai Oktober. Kalau memang masih dibutuhkan saya sih nggak ada masalah membantu sampai Oktober," sambung Badai lagi.

Badai mengundurkan diri dari band yang sudah dibelanya 13 tahun itu karena persimpangan antara mimpi personalnya dan Kerispatih. Dia juga menegaskan tak ada masalah apa-apa antara dirinya, Anton, Arief, Andika dan Fandy.

"Ada cara berpikir yang sudah berbeda saja. Ada keinginan-keinginan bermusik yang nggak bisa dipaksakan lebih jauh kepada band. Daripada jadinya saya egosentris, lebih baik berjalan masing-masing," ungkapnya.


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed