DetikHot

music

Ini Alasan Badai Keluar dari Kerispatih

Kamis, 26 Mei 2016 12:15 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Ini Alasan Badai Keluar dari Kerispatih Foto: Instagram @mr.doadibadai
Jakarta -

Per 24 Mei kemarin, Badai mengundurkan diri dari Kerispatih. Pengumuman itu diungkap di Instagram pribadinya, @mr.doadibadai.

Kabar mengejutkan itu pun membawa detikHOT untuk mencari tahu langsung dari sang hitsmaker. Dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/5/2016), Badai menjelaskan lebih lanjut perihal keputusannya.

"Jadi memang saya sudah mengundurkan diri dari Kerispatih. Tidak ada masalah apa-apa, sama sekali. Tidak ada masalah antarpersonel juga, semua lancar, off air juga lancar," bukanya di seberang telepon.

"Tapi memang, ada cara berpikir yang sudah berbeda saja. Ada keinginan-keinginan bermusik yang nggak bisa dipaksakan lebih jauh kepada band. Daripada jadinya saya egosentris, lebih baik berjalan masing-masing," sambung Badai.

"Bisa dibilang di band itu, saya yang aktivitas bermusiknya paling tinggi. Jadinya, banyak mimpi-mimpi juga yang mau dicapai. Nggak bisa semuanya di-akomodir oleh Kerispatih," tegasnya lagi.

Bersama dengan Arief, Andika dan Anton, Badai membentuk Kerispatih 13 tahun lalu. Band pop tersebut berhasil menjadi sorotan berkat kualitas bermusik mereka dalam membawakan lagu-lagu cinta.

Badai berperan penuh menciptakan karya-karya besar dari Kerispatih. Seperti 'Kejujuran Hati', 'Lagu Rindu', 'Bila Rasaku Ini Rasamu', 'Tak Lekang Oleh Waktu' dan terbaru 'Melekat di Jiwa'.


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed