Ini Pesan Terakhir Deddy Dores untuk Mantan Istrinya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 18 Mei 2016 07:02 WIB
Foto: Dok. Facebook
Jakarta -

Deddy Dores meninggal dunia karena diduga terkena serangan jantung. Tiga hari sebelum meninggal, Deddy pun sempat meninggalkan pesan untuk mantan istrinya, Dagmar Clara Sunardi.

Pesan tersebut berisi tentang keinginan Deddy bertemu dengan anak-anaknya. Dagmar pun tak menyangka pesan tersebut jadi yang terakhir dari Deddy.

"Tiga hari lalu dia SMS dah tolong 'Dag cari rumah besar di JKT', saya bilang buat apa? pengin kumpulin anak-anak," ucap Dagmar saat ditemui di Rumah Duka di kawasan Bintaro, Tangerang pada Rabu (17/5/2016).

"Tapi saya enggak terlalu respon karena biasanya dia bercanda. Saya baru engeh sekarang ini ternyata udah enggak ada," sambungnya.

Berbeda dengan Dagmar, salah satu anak Deddy, Calvin justru mengaku sudah punya firasat sebelum sang ayah meninggal. Calvin sempat diberi pesan harus siap jika nantinya ditinggal sang ayah.

"Sekitar tiga hari susah tidur, terus bilang mamah juga takut ada kabar kayak setahun lalu kakek meninggal. Papah bilang kamu harus bisa sendiri tanpa papah tapi saya enggak engeh selama ini nempel papah terus nyupirin nemenin dia sibuk bolak balik keluar kota," jelas Calvin.

Deddy Dores menghembuskan napas terakhir di rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang. Jenazah Deddy rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

(fk/fk)