detikHot

music

Mocca Resmikan Hubungan dengan Viky 'Burgerkill' Lewat Single Baru

Jumat, 22 Apr 2016 08:27 WIB M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Foto: Dok. Mocca Foto: Dok. Mocca
Okinawa -

Okinawa International Film Festival 2016 turut mendatangkan sebagian kecil musisi Indonesia. Salah satunya adalah vokalis band Mocca, Arina.

Arina bersama kekasihnya, Hiroaki Kato ambil bagian membuka Okinawa International Film Festival tahun ke-8 itu. Duet keduanya menyanyikan dua lagu, yang satu berbahasa Jepang berjudul 'Nada Sou Sou' dan lainnya berjudul 'Terima Kasih (Arigatou) karya orisinil Kato.

Atas undangan PT Yoshimoto Indonesia, selaku perwakilan Yoshimoto Laugh & Peace Inc sebagai penyelenggara festivalnya, detikHOT berkesempatan ikut hadir di Okinawa. Lebih seru lagi, karena detikHOT pun bisa bertemu langsung dengan Arina di belakang panggung.



Setelah berbicara soal acaranya yang merupakan tahun pertama bagi Arina, obrolan bergeser kepada Mocca. Band yang dibelanya sejak 1997 silam. Proyek apa saja yang akan dikerjakan Mocca sepanjang 2016 ini?

"Kita akan merilis single bareng Viky dari Burgerkill. Single 'When We Were Young' yang dibawakan di Java Jazz Festival 2016 kemarin," ungkap Arina sembari tersenyum.

"Sebetulnya itu lagu lama. Cuma baru dikeluarkan sekarang-sekarang ini," sambungnya lagi.

Kabar lainnya dari Mocca adalah band pelantun 'Happy' itu baru saja merilis ulang album terakhirnya, 'Home (2014)' dalam bentuk kaset. Versi kaset 'Home' cukup menjadi sorotan saat gelaran Record Store Day Indonesia, 16-17 April kemarin.


(mif/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com