detikHot

music

Rayakan 40 Tahun Sundari Soekotjo Bersama Rossa Hingga Winky Wiryawan

Kamis, 14 Apr 2016 21:53 WIB M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi keroncong Sundari Untinasih Soekotjo adalah legenda bagi panggung musik Indonesia. Namanya tenar secara nasional bahkan internasional.

Sepanjang 40 tahun terakhir, penyanyi 51 tahun itu menyerahkan seluruh jiwa raganya untuk keroncong. Ide-ide segar juga muncul lewat menyatukan keroncong dengan berbagai warna musik lain, sebut saja pop dan jazz.

Jelas saja Indonesia punya utang budi kepada perempuan kelahiran Jakarta itu. Tidaklah salah, jika tepat pada Hari Kartini, 21 April besok, sebuah gelaran akbar bertajuk 'Senandung Keroncong Indonesia: Sundari Soekotjo 40 Tahun Berkarya' siap digelar.

Dari poster acara yang tersebar di dunia maya, konser tersebut ternyata tak hanya soal keroncong. Tapi juga ragam musik lainnya. Terlihat dari para bintang tamu seperti Dwiki Dharmawan & Orchestra, Rossa, Kunto Aji, Topan Tofano, Evan Virgan juga Dian Mita. Hadir pula Didi Kempot, Ikke Nurjanah, Intan Soekotjo, Keroncong Tujuh Putri sampai Winky Wiryawan.



'Senandung Keroncong Indonesia: Sundari Soekotjo 40 Tahun Berkarya' akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Tepat pada pukul 19.30 WIB.

Ada lima kategori tiket yang bisa dibeli langsung di kiostix.com. Bronze (Rp 375 ribu), Silver (550 ribu), Gold (Rp 800 ribu), Platinum (Rp 1,1 juta) dan Diamond (Rp 1,35 juta).


(mif/dal)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com