DetikHot

music

Armand Maulana Siap Eksplorasi Diri di ARANA Project

Selasa, 05 Apr 2016 21:52 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Armand Maulana Siap Eksplorasi Diri di ARANA Project Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Sudah rahasia umum bahwa nama ARANA Project merupakan Armand Maulana Project. Alias proyek solo sang vokalis grup musik GIGI.

Tidak ada masalah atau pertikaian antara Armand dan Dewa Budjana, Thomas Ramdhan serta Gusti Hendy, rekan-rekannya di GIGI. Hanya, Armand ingin lebih 'gila-gilaan' mengeskplorasi jiwa bermusiknya.

"Tidak gampang untuk memulai ini (ARANA Project). Karena GIGI itu sudah cocok banget buat saya dari semua aspek, sudah sangat nyaman. Tapi, saat ini saya ingin eksplorasi diri saya lebih lagi. Selama 22 tahun (usia GIGI) saya nggak punya proyek solo. Tapi saya sadar, saya nggak bisa memaksakan ego saya buat GIGI," bukanya saat perilisan resmi single debut solonya di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Agar tidak setengah-setengah, musisi 45 tahun itu menggandeng tiga musisi muda sebagai tim pencipta lagunya. Mereka adalah Nino 'RAN', Lale dan Ilman 'Maliq & D'Essentials'. Tujuannya, untuk menghadirkan sesuatu yang benar-benar segar.

"Lagu ini bisa nge-refresh pandangan orang tentang Kang Armand. Kita senang karena kita bisa memberikan sesuatu yang baru untuk Kang Armand dan dia bisa memberikan sesuatu yang baru untuk kita," ucap Nino mewakili teman-temannya.

Hasilnya, jadilah sebuah lagu berjudul 'Hanya Engkau Yang Bisa'. Single bernuansa pop 80-an yang memang sama sekali bukan pakem dari GIGI. Untuk semakin menegaskan keseriusan, Armand Maulana yang secara solois bernaung di bawah label Trinity Optima Production juga langsung merilis video klipnya yang secara eksklusif bisa dilihat di detikHOT.


(mif/mif)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed