DetikHot

music

Armand Maulana Menari dan Terbang di Video Klip Solo

Selasa, 05 Apr 2016 16:24 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Armand Maulana Menari dan Terbang di Video Klip Solo Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Vokalis grup musik GIGI, Armand Maulana baru saja merilis video klip proyek solonya berjudul 'Hanya Engkau Yang Bisa'. Di situ, Armand benar-benar seperti orang yang baru.

Eksklusif hanya di detikHOT, video berdurasi 4.28 menit itu menyajikan nuansa segar dari vokalis yang sudah membela GIGI selama 22 tahun itu. Dengan mengenakan setelan jas abu-abu, Armand Maulana menari hingga terbang sepanjang lagu.

Ditemani seorang model perempuan, Armand lihat menggerakkan kaki, tangan juga badannya untuk bergoyang sesuai dengan ketukan lagu. Terlihat seperti lyrical dance.

Menjelang akhir video, keduanya melayang di udara. Di antara gedung-gedung dan mobil tua, Armand menyatakan bahwa perempuan di depannya adalah satu-satunya orang yang dia cintai di muka bumi ini, sama seperti liriknya.



"Hanya engkau yang bisa / Membuatku sempurna / Tak akan ku izinkan cinta terlalu mudah berhenti /  Seperti hari kemarin," nyanyinya.

Video klip 'Hanya Engkau Yang Bisa' diarahkan oleh sutradara video klip kondang, Upie Guava. Lagunya sendiri, akan menjadi jembatan menuju album debut proyek yang diberi nama ARANA itu.

Satu lagi, malam ini, Selasa (5/4/2016), ARANA tampil langsung untuk pertama kalinya di Hard Rock Cafe Jakarta. "Gue akan tampil beda dan pasti keren banget," tegas Armand kepada detikHOT.


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed