Cinta Sejati Sandhy Sondoro di Single Terbaru

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 04 Apr 2016 11:44 WIB
Foto: dok. Sandhy Sondoro
Jakarta -

Sandhy Sondoro resmi merilis sebuah karya baru. Lagu cinta yang menjadi jembatan menuju album barunya yang berjudul 'Tentang Perasaanmu'.

Mendengar lagu dan lirik, sepertinya nuansa cinta dalam lagunya tidak sembarangan. Sandhy Sondoro terdengar menuangkan isi hatinya kepada sosok cinta sejati.

"Dan aku berharap kau kan baik-baik saja, dan aku rindu / Aku di sini menunggu, kehadiranmu selalu / Cintaku, ku kan sabar menunggu / Jaga dirimu selalu, doaku menyertaimu / Cintaku, ku kan sabar menunggu," nyanyi solois 42 tahun itu dengan suara seraknya yang khas.



"Letak kekuatan lagunya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan, I got a good feeling. Dan, dalam proses finishing single pertama ini, melibatkan masukan dari Steve Lillywhite (Produser NOAH, The Rolling Stones), produser musik legendaries dunia favorit saya," jelas Sandhy Sondoro dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (4/4/2016).

'Tentang Perasaanmu' menjadi bagian dari album ke-6 Sandhy yang diberi nama 'Love Songs'. Dijadwalkan, album baru itu baru akan meluncur ke penikmat musik Indonesia pada awal Mei mendatang.

(mif/mmu)