DetikHot

Main Stage

Bukan Cerita Baru, Soulvibe Saat Ini Memang Formasi Lama

Rabu, 23 Mar 2016 12:30 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Bukan Cerita Baru, Soulvibe Saat Ini Memang Formasi Lama Foto: Reno/detikHOT
Jakarta - Soulvibe saat ini diisi oleh Bayu Adi (vokal), Ramadhan Handyanto Jiwatama (bass) dan Mohamad Caesar Rizal (drum). Ketiga orang tersebut ternyata personel 'asli' dari Soulvibe.

Cikal bakal terbentuknya Soulvibe sendiri terjadi saat ketiga orang itu bertemu saat masih duduk di bangku sekolah. Hingga akhirnya membentuk band sekolah yang akhirnya berlanjut menjadi Soulvibe.

Selain itu, ketiga orang ini juga tercatat sebagai sosok yang intens dalam mengurus Soulvibe sepanjang lima tahun terakhir. Hingga bisa dibilang formasi Soulvibe saat ini adalah formasi lama mereka.

"Kalau masalah beda pasti, karena diawal biasa ramai. Tapi ya kita biasa juga, tanpa bermaksud apapun kebetulan dalam beberapa tahun belakang intensitas memang dari kita bertiga," ungkap Handy kepada detikHOT belum lama ini.

"Dan awalnya kita band sekolah bertiga. Memang ini formasi kita waktu 2002 waktu itu kita masih SMP ya kalau nggak salah," sambungnya.

Meski satu sisi merasa nyaman dengan formasi saat ini, tapi pro dan kontra seperti tak bisa dihindari. Khususnya dari para penggemar mereka.

"Khususnya buat cabutnya Abenk ya sedih. Ya cuma makin kesini ya lebih wise lebih ya Abenk memang udah solo. Lebih kita positif aja, makin bisa menerima sih ya untuk seperti posisi seperti ini," jelas Bayu.


(fk/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed