Mocca Gelar 'Nostalgia Night' di RRI Bandung 20 Maret

Fakhmi Kurniawan - detikHot
Rabu, 16 Mar 2016 16:25 WIB
Foto: Dok. Mocca
Jakarta - Grup band Mocca seperti tak pernah kehabisan akal untuk menyuguhkan panggung yang tak biasa. Rencana terbaru, Mocca akan menggelar konser akustik sambil bernostalgia.

Konser yang diberi tajuk 'Story Of Mocca, Nostalgia Night' itu rencananya digelar pada 20 Maret mendatang. Nuansa nostalgia semakin dikuatkan dengan tempat 'jadul' yaitu di Gedung Lokantara Budaya RRI Bandung.

"Karena konsepnya akustik jadi tentunya semua lagu akan dibawakan dalam versi akustik dan lagu-lagu lama dari Mocca yang jarang dimainkan kembali akan dibawakan," ungkap sang drumer, Indra kepada detikHOT pada Rabu (16/3/2016).

Selain itu, Mocca juga akan menghadirkan Vicky 'Burgerkill' untuk penampilannya kali ini. Mereka nantinya akan tampil membawakan 'When You Were Young' sama seperti Java Jazz Festival 2016.

Tiket yang dijual untuk konser ini pun akan terbatas. Tiket dibanderol dengan harga RP 150 ribu untuk VIP yang cuma dijual untuk 200 orang sudah termasuk snack, minuman, nomor tempat duduk dan Souvenir. Sedangkan untuk tiket festival dijual Rp 120 ribu. (fk/mmu)