detikHot

music

Para 'Local Hero' Sukses Unjuk Gigi di Music Gallery 2016

Minggu, 13 Mar 2016 02:51 WIB Fakhmi Kurniawan - detikHot
Foto: Reno/detikHOT Foto: Reno/detikHOT
Jakarta - Music Gallery 2016 akhirnya sukses digelar pada Sabtu (12/3/2016) di Ballroom Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan. Musisi lokal pun diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

Deretan musisi lokal dimulai dengan penampilan grup band ODDS. Mereka tampil sebagai pembuka di Music Gallery 2016.

Menjelang sore hingga malam, dua panggung kehadiran para local hero secara bergantian. Seperti di Fluorescent Stage yang berada di Ballroom didaulat panggung utama diisi oleh Sentimental Moods, Elephant Kind, Mando Gascaro x Danilla dan Maliq & D'Essentials.

Nama terakhir pun sukses menghibur ratusan orang yang memadati Ballroom Kuningan City. Total ada 10 lagu seperti 'Terlalu', 'Terdiam', 'Aurora', 'Dia', 'Pilihanku' hingga penampilannya ditutup dengan 'Himalaya'.

Sedangkan panggung lain bernama Intimate Stage berada di plataran parkir P6 Kuningan City. Di panggung itu hadir beberapa nama seperti Dried Cassava, Kelompok Penerbang Roket, Tigapagi, The Adams, Silampukau, Mocca dan Float.

Penampilan semua para local hero pun sukses memberikan warna lain di Music Gallery 2016. Tapi bukan cuma mereka yang sukses tampil malam ini.

Masih ada penampilan headline dari Music Gallery 2016 yaitu Last Dinosaurs. Seperti apa penampilan mereka? Simak terus di detikHOT
(fk/fk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com