detikHot

music

Mengintip Persiapan Kolaborasi Mocca dan Vicky 'Burgerkill' di Java Jazz 2016

Jumat, 04 Mar 2016 17:29 WIB Fakhmi Kurniawan - detikHot
Foto: dok. Mocca Foto: dok. Mocca
Jakarta - Mocca akan tampil superspesial di perhelatan Java Jazz Festival 2016. Mocca akan menggandeng seorang vokalis metal untuk penampilannya.

Grup band asal Bandung itu akan mengajak vokalis grup band Bugerkill untuk tampil di Java Jazz 2016. Tentunya sangat menarik melihat kolaborasi lintas genre tersaji di panggung Java Jazz 2016.

Banyak orang seperti penasaran dan bertanya-tanya akan seperti apa kolaborasi mereka. Mocca sedikit membocorkan bagaimana kolaborasinya dengan Vicky.

Lewat sebuah video teaser yang berdurasi dua menit 14 detik, Mocca sedikit menjawab rasa penasaran para penggemarnya. Video diawali dengan alasan Vicky kenapa mau diajak kolaborasi dengan Mocca.

"Kenapa gue mau diajak kolaborasi sama Mocca, awalnya aneh juga si. Yang ada dipikiran awal gue bisa nggak ya, karena harus main swing dan gue nggak pernah lakuin di Burgerkill. Jadi banyak nggak berpikir gue iya-in dan gue belajar supaya bisa nge-bland," ucap Vicky dalam video tersebut.

Penasaran seperti apa? Tentunya harus menyaksikan penampilan Mocca di Java Jazz 2016 hari kedua, Sabtu (5/3) di JIExpo, Kemayoran. Java Jazz akan dibuka mulai hari ini (4/3) hingga Minggu (6/3) mendatang.



(fk/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com