Kue dan Ciuman Fans Ramaikan Ulang Tahun ke-5 Cherrybelle di Semarang

ADVERTISEMENT

Kue dan Ciuman Fans Ramaikan Ulang Tahun ke-5 Cherrybelle di Semarang

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 22 Feb 2016 14:50 WIB
Foto: Iqbal/detikHOT
Semarang -

Sambil menyelam minum air, Cherrybelle yang menyambangi Semarang, Jawa Tengah untuk tampil. Sekaligus juga menyempatkan diri merayakan ulang tahunnya.

Sebetulnya, perayaan tersebut tidaklah direncanakan. Karena, Cherrybelle sendiri baru akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada 27 Februari 2016, lima hari lagi. Namun, seorang penggemar yang dikenal dengan nama Santa, punya inisiatif untuk memberi kejutan.

"Kami (Twibi-Twiboy, sebutan penggemar Cherrybelle) belum dapat info ini ada acara apa untuk ulang tahun. Jadinya, kami mau bikin di sini aja," ujar Santa di tengah-tengah acara meet & greet Cherrybelle di Setos, Minggu (21/2/2016).



Sembari menyanyikan lagu 'Birthday Kiss' milik idolanya itu, Santa membawa kue bolu cokelat langsung ke hadapan Christy, Novi, Tata, Muti, Miftah, Yoriche, Laela, Ellen dan Onad. Wajah mereka pun kaget bukan kepalang. Setelah ritual tiup lilin, perayaan singkat itu pun berakhir.

Namun yang lucu, ketika girlband pelantun 'Semangat yang Indah' itu tampil di malam harinya ternyata ada sambutan ulang tahun lagi. Tapi bukan Cherrybelle, melainkan salah satu personelnya, Miftah yang berulang tahun pada Sabtu (21/2).

Jadilah Christy memberikan hadiah dengan mengundang seorang penggemar untuk naik ke atas panggung.

"Siapa yang mau nyanyi ulang tahun buat Miftah," tanya Christy disambut acungan tangan yang antusias. Setelah melihat-lihat, terpilih seorang Twiboy asli Semarang.

"Happy birthday my Miftah / Happy for you my Miftah. Make a wish and I will give you a kiss / Muach," si penggemar menyanyikan lagu idolanya. Tepuk tangan penonton pun membahan, antara iri dan senang.

"Sekarang kamu cium tangannya Miftah 19 kali. Sesuai sama umurnya," pinta Christy lagi.

Miftah langsung tak terima. "Ah nggak mau," sanggahnya. Tapi apa daya, demi penggemar setianya, personel baru hasil audisi di Medan itu akhirnya bersedia. Dengan langkah gontai, Miftah menyerahkan tangan kanannya kepada si penggemar yang juga senang luar biasa.

Kehadiran Cherrybelle di Setos, Semarang merupakan bagian dari undangan tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'World of Gaming'. Sebuah kompetisi game dan cosplay yang sudah empat kali digelar di Pulau Jawa.

Selain itu, Semarang juga merupakan panggung pertama di luar kota bagi formasi baru Cherrybelle. Menyanyikan delapan lagu, Cherrybelle yang tampil dengan unsur tradisional pada kostum dan koreografi itu berhasil menaklukkan panggung.

(mif/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT