detikHot

music

Cerita Masa Muda 5 Personel Pee Wee Gaskins di Album Baru

Senin, 15 Feb 2016 12:28 WIB M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Pee Wee Gaskins / Foto: M. Iqbal Fazarullah Harahap Pee Wee Gaskins / Foto: M. Iqbal Fazarullah Harahap
Jakarta - Dochi, Sansan, Ayi, Omo dan Aldy yang tergabung dalam band Pee Wee Gaskins ingin lebih berbagi kisah hidup mereka. Dan itu mereka tuangkan di dalam sebuah album musik.

Bertajuk 'Youth Not Wasted', Pee Wee Gaskins akan berbagai cerita kehidupan mereka sekaligus banyak anak muda lain di luar sana

"Kita ingin membagi cerita tentang masa muda yang menyenangkan. Kita cerita ada teman-teman yang baru nikah, ada yang sudah punya anak. Semuanyalah," tutur vokalis Sansan saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain materi ceritanya, 'Youth Not Wasted' juga punya aransemen musik yang berbeda. Pee Wee Gaskins mengaku lebih total dalam proses penggarapannya.

"Ini album yang paling beda dari album-album lain. Kita memperlakukannya beda banget. Di studio kita bebasin mau diisi apa aja, ngerjainnya lebih all out," sambung Sansan lagi.

Rencananya, 'Youth Not Wasted' akan diluncurkan pada 4 Maret mendatang. Album tersebut adalah koleksi penuh ke-3 Pee Wee Gaskins, akan tetapi yang pertama sejak bergabung dengan Universal Music Indonesia. Sembari menunggu albumnya, band pelantun 'Dari Mata Sang Garuda' itu juga sudah merilis single baru yang diberi judul 'Kertas dan Pena'.


(mif/mmu)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com