DetikHot
Kamis, 10 Des 2015 11:24 WIB

Michael Learns To Rock Gelar 'Indonesia Valentines Tour 2016'

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Michael Learns To Rock Gelar Indonesia Valentines Tour 2016 Foto: Marygops Studios
Jakarta -

Grup Michael Learns To Rock siap kembali lagi ke Indonesia. Agendanya kali ini adalah sebuah gelaran konser tur bertajuk 'MLTR - Indonesia Valentines Tour 2016'.

Dari namanya, konser tersebut ditujukan untuk ikut merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari tiap tahunnya. Tentunya hal itu tak lepas dari lagu-lagu hits MLTR yang memang kental bernuansa cinta. Sebut saja 'Paint My Love', 'That's Why (You Go Away)', '25 Minutes' sampai yang terbaru 'I'll Wait For You'.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (10/12/2015), 'MLTR - Indonesia Valentines Tour 2016' akan berlansung di tiga kota. Dibuka di Solo pada 11 Februari, berlanjut ke Jakarta pada 13 Februari dan berakhir di Surabaya, 15 Februari.

"Animo pencinta musik Indonesia atas MLTR masih sangat bagus. Konser mereka selalu dipadati oleh penonton dan sebagian besar mereka minta untuk memperpanjang konser ke kota-kota lain di Indonesia. Oleh karena itu, untuk tur kali ini, selain Jakarta, kami menggelar konser ke kota-kota lain yang belum pernah dikunjungi oleh MLTR," jelas Managing Director Marygops Studios, Shaane Harjani selaku promotor.

Untuk MLTR - Indonesia Valentines Tour 2016' Solo, akan digelar di Alila Hotel Ballroom. Terdapat lima kelas tiket yang berbeda, paling mahal ada Platinum (Rp 1,8 juta), Gold Rp (1,5 juta), Silver (Rp 1 juta), Bronze (Rp 750 ribu) dan termurah Red (Rp 500 ribu).

Sedangkan untuk Jakarta akan digelar The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Lima kelas tiket yang tersedia lebih mahal dari harga kota sebelumnya. Kelas Platinum Rp 2,25 juta), Gold (Rp 2 juta), Silver (Rp 1,5 juta), Bronze (Rp 1 juta), Red (Rp 600 ribu).

Terakhir, konser romantis di Surabaya akan berlangsung di Exhibition Hall, Grand City. Harganya yang termahal Platinum (Rp 2,25 juta), Gold (Rp 1,65 juta), Silver (Rp 1 juta), Bronze (Rp 750 ribu) dan termurah Red (Rp 500 ribu). Seluruh tiket bisa dibeli di rajakarcis.com atau informasi lengkapnya di marygops.com.

Band asal Denmark itu terakhir kali menyambangi Indonesia pada malam tahun baru 2015 lalu. Jascha Richter, Kåre Wanscher, Mikkel Lentz dan Søren Madsen beraksi di The Trans Luxury Hotel Bandung dan The Trans Resort Bali di awal 2016.

Pada 2014, MLTR juga sempat menggelar konser tur enam kota di Indonesia, Bandung, Medan, Jakarta, Manado, Makassar dan Bali. Konser tur tersebut adalah bagian dari perilisan album kompilasi hits mereka yang diberi nama '25: The Complete Singles'.

  • Michael Learns To Rock Gelar Indonesia Valentines Tour 2016
    Foto: Marygops Studios
  • Michael Learns To Rock Gelar Indonesia Valentines Tour 2016
    Foto: Marygops Studios
  • Michael Learns To Rock Gelar Indonesia Valentines Tour 2016

(mif/mmu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed