detikHot

music

Titi DJ Luncurkan Album ke-15 Bertajuk 'Titi in Love with Yovie'

Rabu, 09 Des 2015 17:35 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel Foto: Noel
Jakarta - Ada yang spesial di album terbaru Titi DJ. Diva berusia 49 tahun itu khusus membawakan lagu-lagu Yovie Widianto di album bertajuk 'Titi in Love with Yovie'.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (9/12/2015) Titi dan Yovie menceritakan proses pembuatan album tersebut kepada awak media. Terdapat 10 lagu ciptaan Yovie dalam album tersebut yang sudah diaransemen ulang, di antaranya adalah 'Janji Suci', 'Suami Terbaik', 'Bila Kuingat' hingga 'Menikahimu'.

"Lagu yang dipilih yang sesuai dengan hati saya. Setelah dapat 10 lagu dan pilih arranger akhirnya terwujud. Single pertama kita pilih bareng-bareng. 'Bila Kuingat' belum pernah ada yang membawakannya lagi. Itu dulu cukup fenomenal dibawakan oleh Lingua," ucap Titi.

Baca juga: Karnaval Bersama 500 Musisi di JakCloth Tahun Baru

Soal aransemen lagu, Titi bekerjasama dengan Andi Rianto dan Edwin Saladin. Yovie menyebut album 'Titi in Love with Yovie' sebagai album yang memiliki warna baru.

"Terima kasih Titi sudah menyanyikan lagu saya dengan begitu indahnya di album ini. Titi dengan kualitas suara dan prestasi saya berharap ada gambaran lain. Biasanya ada lagu yang dinyanyikan laki-laki. Saya menunggu reaksi dari teman-teman. Ini sebagai jalan buat Titi untuk berkarya," sambung Yovie.

Titi DJ sudah mulai merilis album sejak tahun 1983. Sejumlah lagu hits-nya pernah mendapatkan penghargaan seperti 'Bahasa Kalbu' untuk Album Rekaman Terbaik AMI Awards 1999 hingga Karya Produksi Kolaborasi Terbaik AMI Awards 2011 untuk hits 'Jangan Biarkan' yang berkolaborasi dengan Diana Nasution.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com