detikHot

music

Muvon, Empat Bintang Sinetron Lampiaskan 'Passion' di Musik

Kamis, 12 Nov 2015 11:30 WIB Fakhmi Kurniawan - detikHot
Muvon (Reno/detikHOT) Muvon (Reno/detikHOT)
Jakarta - Berakting di depan layar kaca sepertinya tak bisa memenuhi hasrat untuk empat orang ini. Hingga akhirnya mereka mencoba untuk membentuk grup band bernama Muvon.

Empat para bintang sinetron itu adalah Rendy Herpy (vokal), Ajun Perwira (gitar), Rangga Azof (keyboard) dan Aditya Suryo (drum). Mereka membentuk sebuah band demi menyalurkan hasrat bermusik masing-masing.

Muvon baru berdiri pada Mei lalu. Mereka pun melihat band tersebut sebagai tempat mereka berkreasi bersama

"Jadi awalnya aku sama Aditya itu nge-band terus vakum. Terus ngerasa passion kita tak terlampiaskan. Akhirnya cari cara lain dan ketemu Rendy dan Azof," ucap Ajun kepada detikHOT belum lama ini.

Ajun bersama Aditya memang sempat tergabung bersama The Junas Monkey bersama Stefan Williams. Nama Muvon sendiri ternyata ada kaitan dengan 'masa lalu' dari Ajun Aditya.

Nama tersebut mengartikan tentang keputusan mereka untuk pindah ke tempat lebih baik. Mulai dari band lama hingga soal mantan kekasih.

"Jadi nama Muvon itu kayak kita move on dari band lama kita ke sini, terus Azof dari sinetron terus ke musik dan vokalis kita, Rendy yang nggak bisa move on dari pacarnya," ungkap Aditya.

Musik yang dibawakan oleh Muvon lebih banyak unsur pop. Mereka sadar bahwa memang irama pop memang lebih mudah dinikmati banyak orang khususnya penggemar mereka.


(fk/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed