ADVERTISEMENT

Tak Merasa Ketuaan, Regina Siap Rilis 'Cinta Basi'

Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Senin, 02 Nov 2015 15:03 WIB
Jakarta - Nama Regina Andriane lebih dikenal karena sensasinya yang dikerap dibuat bersama mantan suaminya, Farhat Abbas. Tapi ternyata Regina juga sempat eksis di panggung musik Indonesia.

Setelah kasus perceraiannya dengan Farhat selesai, Regina mulai kembali membangun karier bermusiknya. Ia berencana untuk merilis sebuah lagu berjudul 'Cinta Basi'.

Meski tak muda lagi, Regina mengaku bersiap bersaing dengan penyanyi muda yang saat ini tengah eksis di industri musik Tanah Air. Regina menyebut meski umurnya sudah tua tapi ia masih punya jiwa muda untuk tampil di atas panggung.

"Alhamdulillah, saya nggak merasa tua. Yang penting jiwanya muda. Banyak yang tua jiwanya malah lebih tua dari saya. Yang penting punya kualitas, kepercayaan diri dan jangan lupa latihan," ucapnya saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarat Barat, Minggu (1/11/2015).

Sedangkan untuk cerita lagu terbarunya 'Cinta Basi' disebut punya hubungan dengan kisah cintanya sekarang. Di mana Regina mencoba move on dari mantan suaminya, Farhat Abbas.

"Biasanya rata-rata ada pengalaman pribadi. Intinya jangan patah hati dalam percintaan harus bisa move on harus bisa kuat apalagi perempuan harus punya sikap untuk kehidupan lebih baik," jelasnya.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT