DetikHot

music

Alexa Rilis Lagu Baru Bertema Religi

Jumat, 30 Okt 2015 15:15 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Alexa Rilis Lagu Baru Bertema Religi
Jakarta - Banyak musisi yang berbondong-bondong merilis lagu religi saat bulan Ramadan tiba. Tapi grup band Alexa mencoba sebuah terobosan cukup unik.

Mereka merilis sebuah lagu religi justru bukan di bulan Ramadan. Sebuah lagu religi bertajuk 'Satu Yang Terpenting'.

'Satu Yang Terpenting' sendiri bercerita tentang bagaimana restu-Nya sangat dibutuhkan disebut kegiatan manusia. Dan, mereka pun seperti menggambarkannya untuk penggambaran album barunya 'Dulu, Kemarin, Sekarang'.

"Kita bertiga selalu percaya bahwa segala hal yang diawali dengan niat baik, Insya Allah dengan restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa hasilnya akan baik pula," ungkap sang gitaris, Satrio kepada detikHOT belum lama ini.

"Sesulit apapun kondisi yang dialami, Bismillah aja, Tuhan nggak pernah tidur kok, Dia selalu ada untuk kita," sambungnya.

Pada awalnya, Satrio mengaku tak berniat menciptakan sebuah lagu bernapaskan religi. Ia awalnya hanya ingin membawakan lagu dengan irama folk pop yang kental.

Tak heran, 'Satu Yang Terpenting' jadi lagu terakhir yang masuk ke album 'Dulu, Kemarin, Sekarang'. "Lagu ini merupakan lagu terakhir yang kita buat dan rekam dalam proses pembuatan album Dulu, Kemarin, Sekarang ini," ungkap sang drumer, Fajar.






(fk/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed