DetikHot

music

Indra Lesmana Absen di Economic Jazz 2015

Jumat, 09 Okt 2015 20:36 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Indra Lesmana Absen di Economic Jazz 2015
Jakarta -

Penggemar jazz di Yogyakarta pastinya sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan gelaran Economic Jazz 2015 bersama Krakatau Reunion dan Casiopea. Namun sayang, Indra Lesmana tak bisa ikut hadir menghibur pada Sabtu (10/10) besok.

Dwiki Darmawan mengumkan absennya sang sahabat di salah satu acara jazz terbesar di Yogyakarta tersebut dalam preskon yang digelar di Hotel Hyatt, Yogyakarta. Alasannya, Indra terserang penyakit batu empedu dan harus dirawat di rumah sakit.

"Mohon doanya karena Indra Lesmana sedang di rumah sakit. Mendadak sekali tidak bisa hadir. Sakitnya batu empedu. Akan dioperasi malam ini atau besok tunggu MRI," ujar Dwiki kepada awak media pada Jumat (9/10).

Walaupun salah satu membernya absen, namun Gilang Ramadhan menegaskan tak akan ada perbedaaan yang berarti pada penampilan mereka. Krakatau Reunion masih akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang luar biasa bagi para penggemar.

"Kami sebagai Krakatau nggak ada Indra tentu kehilangan. Kami akan tampil semaksimal mungkin. Mencoba untuk menghibur fans Krakatau yang menunggu penampilan kami. Mari kita berdoa untuk Indra agar cepat sembuh," sambung Gilang.

Krakatau Reunion dan Casiopea 3rd akan tampil menghibur lebih dari 3000 penikmat musik jazz di acara Economic Jazz 2015. Konser digelar pada Sabtu (10/10) di Grand Pacific Hall tepat pukul 19.30 WIB.


(dal/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed