detikHot

music

Konser di Indonesia, Ariana Grande Tak Ribet Soal Makanan

Selasa, 11 Agu 2015 08:25 WIB Fakhmi Kurniawan - detikHot
Jakarta -

Ariana Grande akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 26 Agustus mendatang. Berbagai riders pun harus dipenuhi pihak promotor untuk menjamu Ariana.

Pihak promotor, DyandraMas Entertainment menjelaskan bahwa permintaan makanan Ariana tak terlalu rumit. Semua yang diminta Ariana dapat dipenuhi pihak promotor.

"Permintaan FnB (food and beverage)-nya ternyata banyak yang kita nggak punya di sini. Jadi tim kita lagi sibuk cari makanan minuman-nya sampai ke Singapura," ucap perwakilan promotor, Febrina Agusta Sibuea saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (11/8/2015).

Febrina menyebutkan bahwa penyanyi 22 tahun itu, merupakan seorang vegetarian hingga lebih hati-hati dalam memilih makanan. Tak hanya itu, dalam meminta makanan, ia juga menyebut nama brand yang spesifik.

"Mintanya spesifik brand gitu dan hampir semua permintaanya healty food dan organik," jelasnya.

Selain itu, ada satu hal penting yang berhubungan permintaan makanan Ariana. Yaitu, Ariana akan membawa koki sendiri untuk membuatkan makanan untuknya.

"Selain vegetarian dia juga punya banyak request spesial yang cukup sulit. Termasuk dia akan bawa chef pribadi," ungkapnya.


(fk/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com