DetikHot

music

Maia Estianty Jadi Produser di Album 'Maia, Pasto with The Stars'

Minggu, 02 Ags 2015 16:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Maia Estianty Jadi Produser di Album Maia, Pasto with The Stars
Jakarta - Maia Estianty kembali dengan album barunya, namun bukan sebagai musisi tapi ia yang memproduserinya. Berjudul 'Maia, Pasto with The Stars', ia mengajak beberapa artis dan pesinetron yang tengah naik daun di layar televisi.

Di antaranya, Jessica Mila, Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Verrel dan Dul. Ditemui usai peluncuran album di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan, ia mengatakan sebenarnya ini adalah album Pasto.

"Ini album Pasto tapi ada artis-artis lainnya juga. Jadi aku yang produserin," katanya, Minggu (2/8/2015).

Baca Juga: Rossa Disomasi karena Dituduh Mencuri Lagu

Banyaknya pesinetron yang tengah naik daun itu diakui Maia adalah peluang bisnis. Ditambah dengan bakat menyanyi yang dipunya oleh para artis tersebut.

"Artis sinetron bukan berarti nggak bisa nyanyi. Mereka punya bakat cuma fokusnya di sinetron," lanjut mantan istri Ahmad Dhani.

Di album 'Maia, Pasto with The Stars' tersebut ada 10 lagu. Di antaranya, 'Itu aku dulu' (Prilly Latuconsina), 'Hanya Memuji' (Maia Estianty), 'Setia' (Pasto), 'Selamanya Milikmu' (Jessica Mila), 'Teman atau Kekasih' (Kevin Julio), 'Aku Pasti Kembali (Verrel), 'Kau yang Memilih Aku' (Pasto), 'Kalau Bulan Bisa Ngomong' (Yuni Shara), 'Emang Gua Pikirin' (Dul), dan 'Cintaku padamu' (Meichan).



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed