DetikHot

Rookie Of The Month

Dari Label Indie Hingga Internasional Dekati Isyana Sarasvati

Rabu, 24 Jun 2015 14:57 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Dari Label Indie Hingga Internasional Dekati Isyana Sarasvati Isyana Sarasvati (Asep/detikHOT)
Jakarta - Perjalanan karier Isyana Sarasvati bisa dibilang terbantu oleh YouTube. Tapi sebenar-benarnya pintu industri terbuka saat Isyana mengikat kontrak bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

Isyana mengaku sebelum terikat dengan Sony sudah banyak tawaran dari label lain yang datang padanya. Dara cantik asal Bandung itu pun harus benar-benar berpikir hingga akhirnya menerima 'pinangan' Sony.

"Banyak tawaran ya. Semuanya datang begitu aja, ya aku sih memang open minded dengan tawaran yang datang kepada aku," ucapnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Tak hanya datang label dalam negeri, beberapa label ternama internasional juga sempat menawarkan kontrak kepadanya. Isyana mengaku tak mau salah langkah untuk memilih label rekaman.

"Ada label lokal, indie dan internasional. Tapi ya masih ada yang kurang sreg aja, jadinya aku diamin aja," ungkapnya.

Isyana pun menuturkan alasan kenapa akhirnya memilih Sony Music. Ia mengaku cukup mendapatkan kebebasan bersama labelnya saat ini.

"Paling pas memang bersama Sony. Mereka bisa menerima aku meski bukan terlalu mainstream banget," jelasnya.

Pilihan memilih Sony Music pun mengantarkan Isyana ke Swedia. Seperti apa cerita yang dibawa Isyana dari Swedia? Simak terus Rookie Of The Month sepanjang minggu ini di detikHOT!


(fk/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed