Vagetoz Vakum, Teguh Permana Rilis Mini Album Religi

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 19 Jun 2015 21:00 WIB
Jakarta - Bulan Suci Ramadan banyak dimanfaatkan para pelaku seni untuk mendulang berkah. Salah satunya Teguh Permana yang kini merilis mini album religi.

Di album tersebut, vokalis band Vagetoz itu telah menyiapkan tujuh lagu. Salah satunya 'Manusia Biasa' yang ia pilih sebagai single-nya.

"Lagu ini ciptaan aku sendiri. Album religi ini emang dari bulan April, Mei video klipnya sudah kelar," kata Teguh di acara Buka Puasa Bersama Pelangi Records di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Di lagu tersebut, Teguh mencoba untuk memberikan gambaran jika tidak ada manusia yang sempurna. Ia pun berharap lagunya ini bisa diterima oleh pendengarnya.

"Mudah-mudahan lagu ini bukan untuk menggurui. Saya merasa orang yang banyak dosa. Semoga bisa menginspirasi. Saya yakin manusia tidak ada yang sempurna," ungkapnya.

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai Vagetoz, Teguh enggan untuk menjelaskannya lebih dalam. Ia hanya mengisyaratkan jika band yang telah melambungkan namanya itu belum bubar.

"Saya belum bisa ngomong banyak soal itu (Vagetoz), yang jelas sampai saat ini masih ada," tutupnya.



(dar/kmb)