DetikHot

music

God Bless Gelar Konser 'Panggung Sandiwara' Agustus

Senin, 01 Jun 2015 11:07 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
God Bless Gelar Konser Panggung Sandiwara Agustus
Jakarta - Grup rock kawakan God Bless akan segera menggelar konser akbarnya di Jakarta. Sebuah pagelaran tunggal yang diberi nama 'Panggung Sandiwara'.

Menurut keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (1/6/2015), konser yang diproduksi oleh Musikukeren itu akan menampilkan lima personel terbaru God Bless. Yaitu Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar Saritama.

Baca Juga: Surealis dan Multitafsir! Video Klip 'Menunggumu' Terbaru dari NOAH

Selain itu juga, akan ada kolaborasi dasyat bersama sejumlah musisi rock kenamaan di Indonesia. Di antaranya ada Eet Sjahranie yang merupakan gitaris EdanE dan mantan gitaris God Bless dahulu dan Candil yang sempat aktif bersama band rock Seurieus.

Konser 'Panggung Sandiwara' God Bless tidak hanya menyajikan lantunan musik rock yang berisik tapi juga penuh harmoni. Hal itu dikarenakan balutan orkestrasi dari Astrid Lea yang juga turut ambil bagian.

Dijadwalkan, konser band berumur 42 tahun tersebut berlangsung pada 7 Agustus mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. Mengenai tiket, belum ada informasi lebih lanjut. Konser 'Panggung Sandiwara' sebelumnya sudah berlangsung di Yogyakarta pada Februari kemarin.

Tahun lalu, band pelantun 'Semut Hitam' itu menghentak panggung musik nasional lewat konser tunggalnya di Bandung, Jawa Barat. Konser tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-40 pada 2013, namun harus tertunda satu tahun.


(M. Iqbal Fazarullah Harahap/Tia Agnes Astuti)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed