Tiket Konser Rossa di Malaysia Hampir Ludes dalam 2 Jam

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Mei 2015 17:37 WIB
Jakarta - Rossa akan menggelar konser tunggal di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 22-23 Mei 2015 mendatang. Empat hari menjelang konser, perwakilan pemerintah Malaysia menyatakan tiket konser Rossa sudah hampir habis.

"Tiket hampir sold out, sekejap hanya dua jam," ujar salah satu perwakilan pemerintah Malaysia, Datok Aizzudin saat jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2017).

Baca Juga: Mengintip Persiapan Rinni Wulandari Tampil di Music Matters Live 2015 Singapura

Rossa pun tak menyangka konsernya yang bertajuk 'Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato Rossa' mendapat antusias tinggi dari masyarakat Malaysia. Setidaknya dari 2,000 orang yang menjadi penontonnya nanti.

"Alhamdulillah tiket hampir sold out, penyelenggara menyediakan 2,000 tiket per harinya, sekarang tinggal 100 lembar untuk dua hari," timpal Rossa antusias.

Bahkan Ivan Gunawan, yang turut hadir dalam kesempatan sama mengatakan, masih banyak teman artis dari Indonesia yang juga mau datang ke Malaysia untuk menyaksikan konser perempuan asal Sumedang itu. "Banyak teman-teman artis yang mau datang ke sana, tapi saat pertama sudah sold out," celetuk Ivan.

FOTO: Persiapan Rinni Wulandari Jelang Tampil di Singapura

Selama dua hari konser, pelantun 'Pudar' itu tak hanya menggelar konser di Istana Budaya tapi juga tiga kota lainnya. Yakni, Johor Baru, Sabah dan Serawak. Dijadwalkan Ibu Perdana Menteri Malaysia Datin Paduka Seri Rosmah bin Mansyor akan hadir pada konser 'Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato Rossa' itu.



(Desi Puspasari/Is Mujiarso)