Kolaborasi Musisi Lintas Generasi di Konser Spesial Musik Nasional Trans TV

- detikHot
Jumat, 24 Apr 2015 17:36 WIB
Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret lalu, Trans TV mempersembahkan sebuah konser spesial. Konser akbar yang diberi tajuk 'Konser Spesial Musik Nasional'.

'Konser Spesial Musik Nasional' tersebut rencananya ditayangkan live pada 27 April mendatang. Puluhan musisi Tanah Air lintas generasi akan berkumpul merayakan Hari Musik Nasional.

"Konser musik nasional, untuk mensosialisasikan hari musik nasional akan ada puluhan musisi dan ada lebih dari 50 lagu yang dinyanyikan," ujar Bim selaku produser saat menggelar konfrensi pers di Menara Bank Mega, Jumat (24/4/2015).

"Ada dari masa ke masanya. Musik dangdut, melayu, keroncong, semua ada di sini," sambungnya.

Beberapa musisi yang akan mengisi Konser Spesial Musik Nasional bisa dibilang bukan musisi biasa. Sebut saja Rhoma Irama, Armada, Koes Plus, Rossa, Vina Panduwinata, Trio Lestari, Marcell, Vidi Aldiano hingga Ikke Nurjanah akan tampil dalam konser tersebut.

Lebih lanjut, Bim mengatakan konser ini dibuat untuk mengingatkan masyarakat tentang perjalanan dari masa ke masa.

"Akan ada banyak kolaborasi artis dari era dulu dan sekarang. Musik dulu akan dinyanyikan penyanyi sekarang, musik sekarang akan dinyanyikan penyanyi dulu," ucapnya.

Konser yang akan digelar selama tiga jam. Konser yang akan dimulai dari pukul 21.00 WIB itu akan dilangsungkan di kawasan terpadu Transmedia.

(pus/fk)