detikHot

music

Promotor: Konser One Direction Tetap Jalan Minggu Depan

Selasa, 17 Mar 2015 11:54 WIB - detikHot
Jakarta - Menjelang konser One Direction di Jakarta delapan hari lagi, malah merebak isu yang tak sedap. Hal itu dipicu pengaturan jadwal kegiatan olahraga perhelatan Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 serta konser One Direction di waktu yang berdekatan.

Konser bertajuk 'On the Road Again Tour 2015' One Direction dijadwalkan berlangsung pada 25 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Namun hari yang ditunggu-tunggu para Directioners itu mengalami bentrok jadwal dengan perhelatan Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 pada 27-31 Maret. Akibatnya, pro dan kontra cukup heboh di media sosial.

Baca Juga: Pro dan Kontra One Direction 'Gusur' Pra-Piala Asia U-23 dari GBK

Pengelola Gelora Bung Karno (GBK) dinilai kurang sensitif dalam pengaturan jadwal. Apalagi GBK merupakan sarana yang dibangun untuk kegiatan olahraga. Namun pihak promotor juga tidak bisa disalahkan karena mereka menyewa tempat tersebut sebagai lokasi konser atas izin pengelola sejak satu tahun lalu.

Promotor Ismaya Live mengatakan bahwa konser tetap akan berjalan sesuai rencana."Konser tetap berjalan minggu depan sesuai jadwal. Semua berjalan sesuai rencana. Barang juga sudah mulai di-loading," jelas perwakilan Ismaya Live, Sarah Deshita saat dihubungi detikHOT, Selasa (17/3/2015).

Baca Juga: Konser One Direction 'Gusur' Pra-Piala Asia U-23 dari GBK?

"Kami sudah umumkan soal One Direction dari satu tahun yang lalu. Termasuk soal tempat di Stadion GBK, kami sudah umumkan itu. Berarti memang sudah deal, confirmed," tegas Sarah lagi.

Tiket 'On the Road Again Tour 2015' dijual dalam banyak kelas. Festival A yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta, Tribun A dan B dengan harga Rp 500 ribu, VIP seharga Rp 1,75 juta dan Hot Seat dengan harga Rp 2,75 juta. Para Directioners--sebutan penggemarnya--yang sudah membeli, bisa menukarkan voucher per 21 Maret besok di Hall A Senayan.


(mif/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com