detikHot

music

Iggy Azalea: Aku Menunda Tur karena Aku Psikopat

Selasa, 17 Mar 2015 10:30 WIB - detikHot
(Getty Images)
Jakarta - Penyanyi Australia, Iggy Azalea, baru saja mengumumkan kabar tidak mengenakkan bagi penggemarnya. Iggy memutuskan untuk menunda konser tur perdananya yang bertajuk 'The Great Escape Tour'.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (17/3/2015), Iggy yang dijadwalkan memulai 'The Great Escape Tour' bulan April besok di Amerika Serikat, memutuskan mundur hingga ke bulan September. Ketika ditanya alasannya, justru penyanyi 24 tahun itu menjawab aneh.

Baca Juga: Setelah 'Blurred Lines', Giliran 'Happy' Pharrell Williams Dituding Menjiplak

"Aku menundanya (tur) karena aku seorang psikopat. Ini konser tur pertama buatku, aku banyak mengerjakan hal-hal kreatif. Ini adalah usaha yang besar. Jadi, sulit bekerja pertama kali seperti ini," ujar Iggy.

Tertundanya debut tur pelantun 'Fancy' itu menyebarkan satu rumor. Kabarnya penjualan tidak berjalan maksimal. Namun, Iggy secara pribadi membantahnya. Penundaan itu hanya karena masih adanya persiapan yang dilakukan, termasuk urusan teknis.

Baca Juga: Julia Perez Terlilit Utang

"Aku tidak ingin konser yang rata-rata saja, dengan panggung dan konsep yang biasa. Membangun panggung itu butuh waktu setidaknya enam bulan, konserku mulai bulan April, tapi kami belum membangun apapun. Sudah sangat dekat," tutur Iggy.

"Jadi, untuk bisa membuatnya sempurna, aku akan melakukan banyak perubahan dan kompromi agar semuanya bisa selesai tepat waktu. Agar orang-orang tidak menyesal menghabiskan uangnya untuk membeli tiket konserku," tutup Iggy lagi.

'The Great Escape Tour' dijadwalkan akan mendatangi 20 kota lebih di Kawasan Amerika Serikat dan Kanada.


(mif/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com