Selain Tommy Lee 'Motley Crue', /rif Juga Kolaborasi dengan Gwen Stefani?

- detikHot
Minggu, 01 Mar 2015 10:26 WIB
/rif (GUSMUN)
Jakarta - Beberapa nama artis internasional juga sudah masuk dalam daftar /rif untuk diajak kolaborasi. Mulai dari penggebuk drum band rock Montley Crue, Tommy Lee hingga penyanyi cantik Gwen Stefani.

Perjalanan /rif akan dimulai pada Maret 2015 dengan melakukan live recording album ke sembilan mereka di studio Abbey Road, London, Inggris. Selanjutnya Andy Cs juga bakal merekam salah satu materi lagu di studio milik komposer sekaligus pemain drum grup rock Motley Crue, Tommy Lee, di studionya di Los Angeles, AS pada April 2015.

"Bahkan sudah ada jawaban (dari Lee), 'Kenapa lagu itu tidak dikerjakan di studio kami, karena bisa lebih leluasa," ungkap sang vokalis, Andy dalam jumpa pers Wild Fire Tour, di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2/2015) malam.

Untuk rencana besarnya ini, band yang digawangi oleh Andy (vokal), Jikun (gitar) Ovy (gitar), Maggie (drumer), Teddy (bass) sangat antusias dengan rencana mega proyek itu.

"Mudah-mudahan semua terjadi dan lancar, semoga beliau sehat," lanjutnya.

Mengenai harapan Gwen bisa terlibat nantinya sangat besar bagi /rif. Kini mereka tinggal menunggu respons dari vokalis No Doubt tersebut.

"Tanggapan dari sana sudah ada, tinggal kami selesaikan rekaman yang ke Abbey dulu. Kami sudah siapkan satu lagu, mudah-mudahan dia tertarik," ungkap Maggie.

Namun, sayang, Andy sengaja merahasiakan lagu apa saja yang akan dinyanyikan bersama dua musisi internasional itu. Tapi, Andy sudah menyebutkan beberapa lagu yang akan digarap di Abbey Road, seperti 'Good Times', 'Sleepless', 'When We are Young', dan 'Feel the Love'.

(pus/kmb)