ADVERTISEMENT

'The Magic Whip', Kembalinya Graham Coxon ke Blur

- detikHot
Jumat, 20 Feb 2015 17:02 WIB
Jakarta - 'The Magic Whip' menjadi album terbarunya Blur setelah 12 tahun 'rehat' merilis karya baru. Tak hanya spesial di angka 12, ada hal lain yang membuat 'The Magic Whip' terasa istimewa.

Disebut istimewa karena kembalinya sang gitaris Graham Coxon ke dalam formasi Blur. Sebelumnya, Graham memang sempat absen 12 tahun lalu saat menggarap album 'Think Tank'.

Baca juga: Setelah 12 Tahun, Blur Akhirnya Rilis Album Baru

Meski tak jadi pentolan, kenyataan sosok Graham memang cukup memiliki andil dalam lagu-lagu Blur. Tak heran, kehadiran Graham tersebut diprediksi akan menjadi 'sesuatu' untuk 'The Magic Whip'.

"Pada kenyataannya akan ada unsur lain dalam album ini. Dan orang-orang pastinya akan berpikiran yang sama dan saya harus menghadapi itu semua," ucap Graham kepada BBC Radio, Jumat (20/2/2015).

Graham sendiri sepertinya sadar, kehadirannya dinilai akan memberikan sentuhan lain. Tapi ia pun sepertinya tak peduli dengan penilaian orang lain.

"Masih akan banyak omong kosong yang masuk dalam album itu. Dan itu akan menjadi suatu hal berbeda," jelasnya.

'The Magic Whip' sendiri rencananya akan dirilis pada 27 April mendatang. Setidaknya akan ada 12 lagu termasuk lagu 'Get Out' yang akan masuk ke album tersebut.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT