ADVERTISEMENT

'Single Loser (Put a Beck on It)', Dagelan untuk Beck-Beyonce

- detikHot
Senin, 16 Feb 2015 14:40 WIB
Jakarta - Meski telah seminggu berlalu, keheboban kejutan kemenangan 'Album of The Year' Beck atas Beyonce di Grammy Awards 2015 masih berlanjut. Kini sebuah lagu mash-up dari kedua artis tersebut tiba-tiba muncul di internet .

Lagu mash-up tersebut berjudul 'Single Loser (Put a Beck on It)' yang merupakan gabungan lagu Beck dan Beyonce. Dua lagu yang digabungkan tak lain adalah hits 'Loser' milik Beck dan 'Single Ladies (Put a Ring on It)' milik Beyonce.

Baca juga: Tiket 'Japan Night' Bareng Vamps Dijual Mulai Rp 750 Ribu

Sebuah akun SoundCloud bernama Beckyonce pun menjadi dalang dari muncul lagu 'dagelan' tersebut. Kedua lagu tersebut pun seperti sengaja digabungkan untuk membuat banyolan atas 'perseteruan' Beck dan Beyonce di nominiasi 'Album of The Year' Grammy 2015.

Dilihat dari judul tersebut pun menjurus untuk memojokkan sosok Beyonce yang sempat diprediksi bisa mendapatkan nominasi 'Album of The Year' di Grammy 2015. Sebuah ejekan tentang kegagalan Beyonce di nominasi tersebut.

Baca juga: Superglad Sambut Ultah Lewat EP '12'

Kenyataannya prediksi tersebut meleset dan 'Morning Phase' milik Beck yang justru sukses membawa pulang. Sontak kemenangan Beck pun memicu komentar dari beberapa pihak.

Bahkan, Kanye West sempat berusaha berulah untuk 'mengagalkan' pidato kemenangan dari Beck. Uniknya, Beck sendiri tak percaya bisa mengalahkan Beyonce di nominasi tersebut.

Namun, sampai saat ini pihak Beck atau pun Beyonce masih belum memberikan komentar perihal muncul lagu 'dagelan' tersebut. Tapi yang pasti, lagu tersebut cukup mencuri perhatian yang terbukti dengan fakta bahwa lagu tersebut sudah didengarkan lebih dari 600 ribu orang. Wow!

Ini 'Single Loser (Put a Beck on It)'

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT