Superglad Sambut Ultah Lewat EP '12'

ADVERTISEMENT

Superglad Sambut Ultah Lewat EP '12'

- detikHot
Senin, 16 Feb 2015 14:17 WIB
Jakarta - Setelah merilis full album bertajuk 'Berandalan Ibukota' pada akhir 2013 lalu, grup band Superglad tak mau menunggu lama untuk merilis karya baru. Tapi karya baru mereka kali ini berbentuk Extended Player (EP).

EP yang diberi tajuk '12' itu disebut menampilkan 'wajah' lain dari Buluk Cs. Dikenal sebagai grup band yang 'ugal-ugalan', mereka mencoba menjadi seorang pujangga cinta di EP ini.

Baca juga: Tiket 'Japan Night' Bareng Vamps Dijual Mulai Rp 750 Ribu

Lewat sebuah lagu bertajuk 'Jatuh Cinta', Superglad seperti ingin mencoba formula baru dalam karyanya. Menambahkan sisi romantis dalam lagu yang dibalut dengan ciri khas musik gahar dari grup band pelantun 'Satu' itu.

Sedangkan untuk pemilihan angka '12' untuk menjadi judul EP tersebut punya makna tersendiri. Pemilihan tersebut berhubungan dengan umur Superglad pada Maret mendatang.

Baca juga: Bayangan Harry Styles di Video Klip Terbaru Taylor Swift

Supergald memang akan berulang tahun ke-12 pada 3 Maret mendatang. EP '12' ini seperti sebuah hadiah untuk para penggemar Superglad di seluruh Indonesia.

EP '12' sendiri rencananya juga akan dirilis bersamaan dengan ultah Superglad. Setidaknya akan ada lima lagu yang masuk dalam EP '12' itu.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT