Pinkan Mambo: Di Amerika Aku Mulai Banyak Penggemar

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo: Di Amerika Aku Mulai Banyak Penggemar

- detikHot
Jumat, 13 Feb 2015 09:48 WIB
Jakarta - Meniti karier di Amerika Serikat selama 1,5 tahun terakhir, ternyata Pinkan Mambo menuai respon positif. Pelantun hits 'Kasmaran' itu mengklaim sudah mulai mendapatkan penggemar.

"Di Amerika, aku juga sudah mulai banyak fans-nya yang selalu datang ke show aku. Mereka suka dengan performance aku, cara aku bernyanyi dan menari," cerita Pinkan saat ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

Baca Juga: Ingin Jadi Superstar, Motivasi Pinkan Mambo Bermusik di Amerika

Penggemar Pinkan di Amerika Serikat tidak orang asli di sana, tapi juga warga Indonesia di Amerika Serikat. Jauh-jauh mereka datang ketika perempuan 34 tahun itu tampil.

"Orang-orang Indonesia yang tinggal di Amerika pada datang ke Los Angeles kalau aku tampil. Aku bangga banget, terharu melihatnya," lanjut Pinkan.

Terlepas dari itu, Pinkan tetap harus bersabar karena dirinya belum menjadi seorang bintang layaknya dia di Indonesia. Bayaran yang didapat mantan teman duet Maia Estianty di duo Ratu itu juga masih sedikit.

Baca Juga: Mulai dari Nol, Pinkan Mambo Rela Ngamen di Amerika

"Bayaran pasti ada dalam bentuk Dollar, tapi harganya agak mundur sedikit, nggak kaya Pinkan di Indonesia. Tapi, that's fine. Aku harus hadapi itu kok, yang pnting aku melakukan hal yang halal," pungkasnya.

(mif/ron)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT