Yellowcard dan The Drums Tampil di JakCloth 2014

ADVERTISEMENT

Yellowcard dan The Drums Tampil di JakCloth 2014

- detikHot
Jumat, 28 Nov 2014 19:10 WIB
Jakarta - Belanja baju sambil menyaksikan band-band keren beraksi di atas panggung. Hal itu bisa terwujud di JakCloth 2014 yang akan mengundang dua band asing, Yellowcard dan The Drums untuk tampil menghibur pengunjung.

JakCloth 2014 YES (Year End Sale), begitu nama langkap acaranya, digelar mulai 3 hingga 7 Desember mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Selain dua band tersebut, nama-nama lain baik lokal maupun mancanegara juga siap meramaikan acara.

Musisi lokal yang akan tampil di antaranya NAIF, Maliq & D’Essentials, Ten2Five, Last Child, Mocca, Tulus, Endah N Rhesa, Saint Loco hingga RAN. Sedangkan musisi dari luar negeri ada Van De Kamp (Kanada), Allegiance (Singapura), Heart-A-Tack (Malaysia) dan Sekumpulan Orang Gila (Malaysia).

JakCloth telah menjadi acara tahunan yang mengkolaborasikan fashion dan musik. Tahun ini mengambil tema 'Let’s Dance and Hangout In Shopping Arcade'. Acara ini digelar oleh Lian

"Selain ingin mempertahankan eksistensi, JakCloth kali ini juga ingin memperkenalkan industri clothing ke kalangan yang lebih luas. Bukan hanya dari kalangan pelajar SMP dan SMA, tapi juga bisa menyentuh kalangan pekerja," ungkap Managing Director Lian Mipro, Achmad ‘Ucok’ Ihsan kepada detikHOT, Jumat (28/11/2014).

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT