detikHot

music

Menebak-nebak Nominasi Grammy Awards 2015

Selasa, 11 Nov 2014 13:40 WIB - detikHot
Jakarta -

Salah satu perhelatan akbar industri musik dunia, Grammy Awards akan kembali digelar awal tahun depan. Grammy Awards 2015 rencananya akan dihelat pada 8 Februari 2015.

Nominasi Grammy Awards 2015 sendiri baru akan dibacakan pada 5 Desember mendatang. Beberapa situs musik ternama pun sudah mulai menebak-nebak musisi-musisi yang akan masuk nominasi.

detikHOT menggabungkan dari berbagai sumber ikut menebak-nebak siapa saja yang akan masuk nominasi Grammy Awards 2015. Dimulai dari nominasi 'Album of The Year'.

Album self-titled Beyonce pun dirasa sudah pasti akan masuk dalam nominasi ini. Sedangkan album lain yang akan diprediksi masuk adalah 'x' Ed Sheeran, '1000 Forms of Fear' Sia dan 'My Everything' Ariana Grande.

Sedangkan untuk nominasi 'Record of The Year' mungkin akan ada pertarungan antara musisi baru dan senior. Dari 'kubu' musisi baru diprediksi akan diisi oleh 'Stay With Me' Sam Smith, 'Fancy' Iggy Azalea dan 'Problem' Ariana Grande.

'Kubu' musisi lama diprediksi akan diisi oleh 'Shake It Off' Taylor Swift, 'Drunk In Love' Beyonce dan 'Happy' Pharrell Williams. Skema tersebut pun tak akan jauh berbeda di nominasi 'Song of The Year'.

'All Of Me' John Legend dan 'Drunk In Love' Beyonce diprediksi akan bersaing ketat dalam nominasi ini. Selain itu, 'Boom Clap' Charli XCX dan 'Stay With Me' Sam Smith diprediksi bisa menjadi kuda hitam dalam nominasi ini.

Nominasi terakhir yang banyak diprediksi adalah 'Best New Artist'. Beberapa musisi baru berbakat pun diprediksi akan masuk dalam nominasi ini.

Salah satu yang teratas adalah Sam Smith dan Iggy Azalea. Namun tak hanya dua nama tersebut yang diprediksi masuk, nama-nama seperti grup band 5 Seconds of Summer dan Tove Lo juga diprediksi akan mengisi nominasi ini.

Tapi semua nama yang tersebut hanya prediksi yang bisa saja meleset. Nominasi tetap Grammy Awards 2015 sendiri akan dibacakan pada 5 Desember mendatang.


(fk/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com