DetikHot

music

Pensi JKT48, Ajang Rivalitas Antar Tim

Minggu, 09 Nov 2014 13:54 WIB  ·   - detikHOT
Pensi JKT48, Ajang Rivalitas Antar Tim
Jakarta - Tak hanya sekolah-sekolah yang menggelar pentas seni (Pensi), JKT48 pun tak mau kalah. Pensi yang digelar pertama kali oleh Idol Grup berumur 3 tahun itu dimanfaatkan sebagai ajang rivalitas antar tim.

Event bertempat di SMA Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2014). JKT48 yang terdiri dari Tim J, Tim K3 dan Trainee memiliki acara sendiri-sendiri yang dikemas semenarik mungkin.

Nabilah dan kawan-kawan di Tim J memilih membuka cafe J-Lusi. Nama J-Lusi sendiri merupakan pelesetan dari delusi. Mereka kompak mengenakan pakaian layaknya dewi dari Yunani, lengkap dengan mahkotanya.

Berseragam ala anak SMA, para member di Tim K3 membuka K3dai Kopi sebagai andalan. Sejumlah makanan ringan dan beragam minuman dijajakan. Selain K3dai Kopi, mereka juga membuka stand ramalan, drawing, darts dan ringtoss.

Tak mau kalah dengan dua seniornya, Tim Trainee tampil unik dengan Maid Cafe. Cafe ini salah satu yang menarik perhatian fans, antrian yang ingin menjajal cemilan Andela dan kawan-kawan pun nampak begitu panjang.

Selain beradu kreativitas untuk menarik sebanyak mungkin fans, mereka juga sempat bertanding lompat tali. Tim K3 berhasil menang melawan Tim J dan Tim Merah Trainee berhasil mengalahkan Tim Putih Trainee.

Untuk mengikuti event ini sebelumnya harus membeli DVD Single Papan Penanda Isi Hati. Dalam DVD terdapat tiket yang bisa dipakai menjadi tiket masuk ke setiap area Pensi.




(rna/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed